ads2

ads3

Resep Martabak Isi Sosis Keju

Martabak Isi Sosis Keju ~Bahan Martabak Sosis - Sosis - Telur - Kulit pangsit - Daun Bawang Bombay - Keju (opsional) - Garam - Merica Bubuk. Cara memasak : Potong sosis tipis-tipis, potong daun bawang bombay, kocok dengan telur , garam dan merica bubuk, kemudian isi kulit martabak dengan adonan tadi, lipat. Martabak Telur Isi Sosis Dan Sayur Assala mu'alaikum MenTemen Youtube😄 Semoga video ini bermanfaat buat kalian yang menonton. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Martabak Isi Sosis Keju yang bisa Anda jadikan wawasan.

Martabak Isi Sosis Keju Inside martabak was noodles, fried egg & sausage. and outside was lumpia wrapper, to wrap all the thing inside martabak. Bahan Isi : keju cheddar parut secukupnya. susu kental manis secukupnya. Itulah sekilas informasi mengenai Resep Cara Membuat Martabak Manis yang enak dan empuk. anda sanggup membuat Martabak Isi Sosis Keju mengfungsikan 8 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Martabak Isi Sosis Keju

  1. Sediakan juga 1 lembar kulit Pastry diameter kurleb. 40 cm (potong sesukanya).
  2. Persiapkan 1 butir telur.
  3. Selain itu juga tambahkan 200 ml susu cair UHT.
  4. Anda butuh 3 buah sosis (saya pakai sosis besar kurleb.150 g).
  5. Sediakan juga 150 g keju parut (sebaiknya keju Gouda).
  6. Persiapkan 2 buah paprika hijau.
  7. Persiapkan secukupnya garam dan merica.
  8. Silahkan kamu persiapkan secukupnya minyak untuk menggoreng.

Untuk bagian isinya bisa diganti dengan bahan yang lainnya, misalnya coklat atau kacang sesuai selera dan keinginan anda. Tidak seperti martabak manis yang hanya membutuhkan adonan kulit martabak sedangkan isi atau toppingnya bisa menggunakan bahan jadi. Selain membutuhkan kulit martabak yang berkualitas bagus, cara membuat martabak telur spesial enak juga memerlukan adonan isi martabak yang pas. Kami memadukan kulit martabak telur dengan isi yang tidak biasa sehingga menjadi kombinasi martabak yang unik dan punya rasa asin yang lezat.

Intruksi cara memasak Martabak Isi Sosis Keju

  1. Buka lipatan kulit pastry, potong2 hingga besar yang diinginkan (saya potong menjadi 4 lembar) lembabkan dengan mengolesi air hangat di atasnya. Potong-potong sosis dan paprika menjadi dadu kecil..
  2. Campur susu dan telur, kocok rata..
  3. Isi tiap lembar kulit pastry dengan potongan sosis, paprika, keju dan terakhir siram dengan campuran susu dan telur..
  4. Lipat kulit pastry dan goreng martabak di atas wajan dengan minyak secukupnya hingga kedua sisi berwarna agak kecoklatan. Sajikan dan nikmati dengan saus sambel pedas (misalnya: saus salsa) atau dengan kletisan cabai rawit. (lihat resep).

Untuk membuat martabak telor semakin nikmat disantap, kami juga memadukan isi martabak dengan ragam varian demi menambah rasa enak. Cara membuat kulit martabak manis isi keju: Campurkan terigu, gula pasir, ragi instant, garam, telur, margarin cair, dan pasta vanili. Jika sudah pas gurihnya, isikan adonan isi secukupnya ke kulit lumpia, lipat ujung-ujungnya bentuk kotak. Goreng di minyak yang sudah di. Isi: rebus susu, maizena, garam, dan gula pasir sambil diaduk sampai meletup-letup.

Begitulah pembahasan Martabak Isi Sosis Keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak Isi Sosis Keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close