ads2

ads3

Resep Terang Bulan Teflon

Terang Bulan Teflon ~Terang bulan atau biasa juga dikenal dengan istilah Martabak Manis, Martabak Bangka, alias Hok Yang penasaran dengan cara membuat Terang Bulan Teflon anti gagal, yuk langsung saja disimak. This video is about Resep MARTABAK MANIS (TERANG BULAN) TEFLON Trivina Kitchen Hai.ada sedikit kesalahan penulisan di video. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Terang Bulan Teflon yang dapat sobat jadikan wawasan.

Terang Bulan Teflon Martabak manis terang bulan teflon siap di santap. Yang penasaran dengan cara membuat Terang Bulan Teflon anti gagal, yuk langsung saja disimak videonya ya. Resep terang bulan teflon adalah makanan sejenis kue dadar yang dijual di pinggir jalan di seluruh Indonesia. anda mampu membuat Terang Bulan Teflon menggunakan 9 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Terang Bulan Teflon

  1. Anda Memerlukan 250 gr terigu.
  2. Sediakan 1 sdm kanji.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 sdm peres ragi.
  4. Kamu butuh 2 sdm gula pasir.
  5. Anda butuh 1 btr telur.
  6. Anda Memerlukan 400 ml air hangat.
  7. Siapkan juga 1/2 sdt vanili cair.
  8. Kamu perlu 1/2 sdt soda kue.
  9. Kamu siapin 3 sdm margarin cair.

Panaskan cetakan terang bulan atau teflon dengan menggunakan api kecil sampai benar-benar panas. Kali ini saya akan memberikan resep cara membuat Martabak Manis ( Terang Bulan ) Keju. Terang bulan atau di kenal dengan Martabak manis, salah satu nama makanan yang sudah tidak asing lagi di tengah masyarakat Indonesia. Terang bulan ini sering disebut dengan sebutan martabak manis.

Intruksi cara memasak Terang Bulan Teflon

  1. Campur terigu, kanji, ragi, gula, aduk rata.
  2. Tambahkan telur, air, vanili, aduk hingga adonan terlihat mulai berbuih.
  3. Tambahkan soda kue dan margarin, aduk lagi hingga tercampur rata, dan adonan halus tidak ada gerindil.
  4. Diamkan 30 menit.
  5. Setelah 30 menit, panaskan teflon, susun 2 alas kompor agar terbul tidak cepat gosong sebelum matang, gunakan api kecil.
  6. Tuang adonan secukupnya, biarkan hingga berlubang2 baru ditaburi gula dan tutup hingga matang.
  7. Setelah matang keluarkan dr teflon, olesi margarin dan beri topping sesuai selera.

Kue terang bulan ini merupakan kue yang digagas pertama kali dari kue yang bernama kue Hok Lo Pan yang berasal dari Sungailiat. Terang bulan selalu bikin ngiler! via blog.reservasi.com. Sekilas kalau kamu lihat di tempat abang-abang Coba bikin yuk! Bahan-bahan membuat terang bulan atau martabak manis teflon anti gagal Главная. Resep cara membuat martabak manis dengan teflon.

Begitulah pembahasan Terang Bulan Teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Terang Bulan Teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close