ads2

ads3

Panduan membuat Nasi goreng telur sosis

Nasi goreng telur sosis ~Lihat juga resep Nasi Goreng Bakso Sosis enak lainnya! Lihat juga resep Nasi Goreng Telor Sosis enak lainnya! Haii guys, adakah dari kalian yang belum pernah makan nasi goreng ? wkwk Jadi kali ini aku ASMR makanan sejuta umat ini,, Nasi Goreng + Fish Cake + Sosis Crispy + Telur Dadar dan yang bikin makin. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai Nasi goreng telur sosis yang dapat kalian jadikan wawasan.

Nasi goreng telur sosis Ada yang dihidangkan dengan telur mata sapi, atau nasi goreng yang dibungkus dengan telur omelet. Ada pula yang disajikan dengan sosis dan bakso. Nasi goreng bisa dimasak sesuai dengan selera Anda. anda mampu membuat Nasi goreng telur sosis memanfaatkan 4 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi goreng telur sosis

  1. Anda butuh 2 batang sosis.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 porsi nasi putih.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 butir telur.
  4. Kamu siapin Secukupnya kecap asin.

Bagi Anda yang masih pemula di dapur dan belum memahami cara membuat nasi goreng yang enak, berikut ini kami tampilkan bahan-bahan dan langkah untuk. Salah satu nasi goreng gongso yang populer dari Semarang adalah Nasi Goreng Mas Kamto. Tapi bedanya nasi goreng gongso di sini tidak menggunakan topping babat bumbu kecap, melainkan. So, sebenarnya kita bisa membuat hal-hal hebat dari dapur dengan menggunakan bahan-bahan yang tersedia di rumah.

Step by step cara memasak Nasi goreng telur sosis

  1. Masukkan nasi di mangkuk yang bisa dimasukkan microwave, masukkan sosis dan kecap asin. Aduk rata..
  2. Pecahkan telur di mangkuk yang kosong, kocok telur. Lalu tuang ke dalam mangkuk nasi. Aduk rata semuanya kemudian masukkan ke dalam microwave selama 3 menit..
  3. Keluarkan mangkuk dari microwave, aduk rata hingga telur terorak-arik..
  4. Siap dinikmati..

Selain itu, bagi kamu anak kos, juga bisa menerapkan cara membuat nasi goreng sederhana ini karena tidak membutuhkan terlalu banyak bahan-bahan. Nasi goreng yang sederhana tentunya menjadi salah satu solusi Ada yang dihidangkan dengan telur mata sapi, ataupun nasi goreng yang dibungkus dengan telur omelet. Begitu juga ada yang disajikan dengan sosis dan bakso. Kamu bisa memasak nasi goreng sesuai dengan selera dan kreasimu. Cara membuat nasi goreng ini terbilang mudah dan kamu bisa bikin sendiri di rumah.

Begitulah pembahasan Nasi goreng telur sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi goreng telur sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close