ads2

ads3

Panduan memasak Donat menul2

Donat menul2 ~Texture donut yg sangat lembut jd ga kalah dengan. Komposisi kentang dan bahan bahan pilihan, banyak toping dan rasa pilihan. Varian Resep Kue Donat Empuk - Donat merupakan salah satu jenis panganan yang dibuat dari adonan tepung terigu, telur, gula serta mentega dengan cara digoreng lalu diberi hiasan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Donat menul2 yang bisa sobat jadikan wawasan.

Donat menul2 Emak super gokil dengan prinsipnya yang sangat emak-emak sekali. ". What is the Resep Kue Donat Menul application, how does it work? Varian Resep Kue Donat Empuk - Donat merupakan salah satu jenis panganan yang dibuat dari adonan tepung terigu, telur. anda mampu memasak Donat menul2 manfaatkan 9 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Donat menul2

  1. Selain itu juga tambahkan 250 gr tepung prot.rendah.
  2. Silahkan kamu persiapkan 50 gr tepung prot.tinggi.
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 sm susu bubuk.
  4. Kamu membutuhkan 50 gr gula pasir.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 btr kuning telur.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 st ragi instan.
  7. Siapkan juga 120 ml air dingin.
  8. Silahkan sobat persiapkan 30 gr margarin.
  9. Persiapkan Sejumput garam.

Resep Donat JCO Beserta Bahan Bahan dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Sebelum donat dunkin dan JCO masuk ke Indonesia, sebenarnya kita sudah mempunyai berbagai macam resep. Resep Donat Kentang - Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses pembuatannya dengan cara digoreng. Varian Resep Kue Donat Empuk - Donat merupakan salah satu jenis panganan yang dibuat dari adonan tepung terigu, telur, gula serta mentega dengan cara digoreng lalu diberi hiasan.

Langkah cara membuat Donat menul2

  1. Campur semua bahan sampai menggumpal kecuali margarin dan garam..
  2. Tambahkan margarin dan garam. Uleni sampai kalis (tdk lengket di tangan). Bagi @35gr/sesuai selera. Rounding masing2....tutup dg serbet dan istirahatkan kurleb 20menit..
  3. Pipihkan dan lobangi tengahnya (saya makai bwhnya spuit), simpan diatas kertas yg sdh ditaburi tepung. Diamkan sampai mengembang 2x (jgn over proofing).
  4. Goreng di minyak panas dg api kecil. 1x balik agar tdk meresap minyak sampai kecoklatan. Beri toping sesuai selera (sy pake palm sugar). Hasil menul2 empyuuk dan enaak..

You can change your ad preferences anytime. Donat Kentang Mini Sajian Sedap, Donat Kentang Bahan Donat Kentang Sederhana, Bahan Donat Kentang Enak, Produk Donat Kentang, Produsen. Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin berjualan Donat. Alhamdulillah hasilnya empuk menul-menul sesuai ekpektasi.

Begitulah pembahasan Donat menul2 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat menul2.

LihatTutupKomentar

ads1

close