ads2

ads3

Tutorial membuat Pizza Teflon Keju Mozarella

Pizza Teflon Keju Mozarella ~Mohon maaf untuk video membuat keju mozzarella kw saat ini error, saya sedang berusaha untuk memperbaiki. Apabila dapat diperbaiki, saya akan segera. Taburi dengan keju mozzarella parut secukupnya, lalu taburi merica bubuk. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang Pizza Teflon Keju Mozarella yang bisa kamu jadikan ide.

Pizza Teflon Keju Mozarella Print and download in PDF or MIDI 「P I Z Z A M O Z Z A R E L L A」. Pizza Mozzarella by Gyro Zeppelli / "Is that a JoJo reference?" / zorararararararara. Harga Keju Mozzarella Cheese Distributor Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. kamu mampu membuat Pizza Teflon Keju Mozarella mengfungsikan 18 bahan 10 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pizza Teflon Keju Mozarella

  1. Anda membutuhkan BAHAN KULIT PIZZA:.
  2. Silahkan sobat siapkan 200 gram atau 14 sendok makan tepung terigu segitiga biru.
  3. Anda membutuhkan 1/2 sendok teh garam.
  4. Selain itu juga tambahkan 2,5 sendok makan minyak goreng.
  5. Persiapkan BAHAN BIANG:.
  6. Kamu perlu 125 ml air hangat.
  7. Kamu membutuhkan 1 sendok teh gula pasir.
  8. Anda Memerlukan 1 sendok teh ragi instan.
  9. Kamu membutuhkan BAHAN ISI:.
  10. Anda membutuhkan 5 buah sosis sapi.
  11. Sobat juga memerlukan 50 gram kornet sapu.
  12. Kamu siapin 1 siung bawang putih.
  13. Kamu membutuhkan 1 siung bawang merah.
  14. Anda perlu 1 siung bawang bombai.
  15. Anda Memerlukan 100 gram keju mozarella.
  16. Kamu butuh 5 sendok makan saus bolognes.
  17. Sediakan juga secukupnya Mayonaise.
  18. Sediakan juga 1 batang daun bawang.

Resep Saus Keju Cara Membuat Cheese Sauce Mudah Enak. Tambahkan keju mozzarella dengan manburinya secara merata diseluruh permukaan pizza. Tutup teflon agar pizza matang merata. Cek secara berkala agar tidak gosong.

Intruksi cara membuat Pizza Teflon Keju Mozarella

  1. Buat bahan biang : Masukkan gula pasir dan ragi dalam wadah lalu tuang air hangat lalu biarkan sampai muncul gelembung..
  2. Siapkan tepung terigu,beri garam dan minyak goreng..
  3. Tuang dikit demi sedikit biangnya.Uleni selama 3-5 menit.Bulatkan.Tutup dengan kain bersih dan diamkan selama 30 menit(maaf waktu adonan mengembang tidak sempat di foto karena terburu-buru).
  4. Buat bahan isi : Siapkan bahan dan tumis sosis terlebih dahulu hingga matang..
  5. Setelah itu angkat dan gantian masukkan kornet hingga matang..
  6. Tumis bawang sampe harum dan layu.Lalu masukkan saus bolognes..
  7. Masukkan sosis dan kornet.Aduk merata,koreksi rasa.Taburi dengan daun bawang..
  8. Panaskan wajan yang sudah di olesi mentega.Gunakan api kecil klo perlu beri tatakan lagi di atas kompornya.Cetak adonan di wajan dan tusuk-tusuk dengan garpu agar tidak menggembung..
  9. Olesi dengan saus spagheti yang sudah tercampur dengan sosis dan kornet hingga merata.Taburi keju mozarella dan beri sedikit mayonaise.Panggang di atas kompor dengan api kecil..
  10. Angkat dan sajikan selagi hangat.Empuk,kejunya molor-molor.Yummy...

Adonan dasar pizza sebaiknya dibuat tipis sehingga lebih cepat matang. Api kompor yang digunakan juga harus api kecil dan teflon harus dalam kondisi ditutup agar matang sempurna hingga bagian dalam. Pizza pada saat ini sudah menjadi salah satu makanan pavorit di Indonesia. Mendengar namanya saja kita sudah bisa membayangkan, bahwa pizza adalah sejenis makanan yang berbentuk lingkaran dan pipih, yang di atasnya bertabur sayuran dan daging ditambah parutan keju. Itulah cara mudah membuat pizza teflon sederhana.

Begitulah pembahasan Pizza Teflon Keju Mozarella terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pizza Teflon Keju Mozarella.

LihatTutupKomentar

ads1

close