ads2

ads3

Resep Smoothies pisang yoghurt

Smoothies pisang yoghurt ~Resep Minuman Anak : Cara Membuat smoothies pisang sunpride yoghurt. Musik dari Disini saya akan mengajak kalian semua membuat "Smoothies Kurma Pisang yogurt". Bahan-bahan: -Kurma (banyak nya opsional) -pisang ambon (dibekukan) -yogurt plan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Smoothies pisang yoghurt yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Smoothies pisang yoghurt Smoothies buah yang sehat bisa jadi minuman untuk kamu yang berdiet atau pun anak-anak. - Masukkan pisang, nanas, yogurt, madu dan oatmeal dalam mangkuk blender. Smoothies tinggi protein yang cocok diminum sehabis olahraga untuk memperbaiki otot yang baru dilatih, untuk mengurangi rasa sakit dan pegal-pegal sehabis. Smoothies pisang coklat dan buah naga pisang ini teksturnya sangat lembut, segar dan sehat. bahan-bahannya mudah dicari. anda dapat membuat Smoothies pisang yoghurt memanfaatkan 4 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Smoothies pisang yoghurt

  1. Sediakan juga 2 buah pisang ambon.
  2. Silahkan sobat siapkan 250 ml plain yoghurt.
  3. Anda membutuhkan 2 sdt air lemon.
  4. Kamu butuh 2 sdt madu.

Pertama-tama siapkan buah pisang ambon terlebih dahulu. Masukkan yoghurt dalam blender yang sebelumnya juga sudah dimasukkan pisang. The Best Plain Yogurt Smoothies Recipes on Yummly Melon Yogurt Smoothie, Strawberry Banana Yogurt Smoothie, Creamy Tropical Yogurt Smoothie.

Langkah cara memasak Smoothies pisang yoghurt

  1. Potong kecil-kecil pisang Ambon dan bekukan dulu kurang lebih empat jam di freezer..
  2. Setelah pisang membeku, siapkan bahan lainnya dan peras lemon.
  3. Tuang yoghurt dan potongan pisang ke dalam blender. tuang perasan lemon dan madu, aduk rata. blender dengan kecepatan maksimal selama 1 menit.

Setelah mengetahui cara pembuatan smoothies pisang yang sangat mudah maka Anda pasti ingin mencoba membuatnya dirumah. Sudah siap untuk meracik Smoothies Pisang? Pure Banana SmoothieResepnya cukup sederhana saja. Tambahkan pula setengah gelas orange juice dan yoghurt plain atau yoghurt. Smoothies buah pisang dengan tambahan yoghurt dan potongan segar buah aprikot sangat tepat dipilih ibu hamil sebagai sajian smoothies di siang hari.

Begitulah pembahasan Smoothies pisang yoghurt terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Smoothies pisang yoghurt.

LihatTutupKomentar

ads1

close