ads2

ads3

Tutorial memasak Nastar Keju part 2

Nastar Keju part 2 ~Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati. Olesi permukaan nastar dengan campuran kuning telur dan margarin tadi. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Nastar Keju part 2 yang bisa Anda jadikan contoh.

Nastar Keju part 2 Ambil sedikit adonan, bulatkan lalu pipihkan. Nastar merupakan salah satu kue yang paling banyak dicari saat bulan puasa dan lebaran. Ibu ingin membuatnya sendiri tapi tidak memiliki oven? anda mampu membuat Nastar Keju part 2 memanfaatkan 14 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nastar Keju part 2

  1. Siapkan juga 200 gram margarin.
  2. Anda membutuhkan 50 gram butter.
  3. Silahkan sobat siapkan 90 gram gula halus.
  4. Sobat juga memerlukan 2 butir kuning telur.
  5. Anda membutuhkan 100 gram keju cheddar.
  6. Kamu membutuhkan 300 gram tepung terigu pro rendah.
  7. Kamu siapin 25 gram susu bubuk.
  8. Kamu siapin 25 gram maizena.
  9. Sobat juga memerlukan Bahan isian:.
  10. Anda membutuhkan Selai nanas home made.
  11. Silahkan sobat persiapkan Bahan isian:.
  12. Siapkan juga 1 butir kuning telur.
  13. Sediakan juga 1 sdm kental manis.
  14. Anda perlu 1 sdm minyak goreng.

Jangan khawatir, langsung saja kita lihat cara membuat nastar tanpa oven berikut ini. Dengan resep nastar keju tanpa oven ini, ibu tak peru khawatir lagi jika. Isi: masak nanas sampai air meresap. Masukkan tepung terigu, tepung maizena, dan susu bubuk sambil diayak dan diaduk rata.

Step by step cara memasak Nastar Keju part 2

  1. Kocok margarin, butter dan gula halus asal rata. Masukkan kuning telur satu persatu mix asal rata saja..
  2. Masukkan keju mix lagi sampai rata. Masukkan tepung terigu, susu bubuk dan maizena dengan cara diayak. Aduk dengan spatula hingga tercampur baik..
  3. Ambil beberapa adonan. Pipihkan lalu beri selai nanas lalu bulatkan dan tata diloyang. Panggang sampai matang keluarkan lalu oles dengan bahan olesan 2x dan taburi keju.
  4. Panggang lagi sampai kecoklatan. Angkat biarkan dingin baru masuk toples.

Inilah Resep Nastar Keju Nanas Yang Lembut Sederhana - Resep Kue Kering. Resep Ramadhan Istimewa Ala Kraft Kue Nastar Keju Kraft. Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya.

Begitulah pembahasan Nastar Keju part 2 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar Keju part 2.

LihatTutupKomentar

ads1

close