ads2

ads3

Cara memasak Tempe goreng krispi

Tempe goreng krispi ~Masukkan tempe ke dalam campuran tepung, kemudian celupkan pada air es. Lakukan dua kali biar tempe lebih krispi. Siapkan wajan yang telah diberi minyak, panaskan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar tentang Tempe goreng krispi yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Tempe goreng krispi Walaupun terlihat mudah dalam proses membuatnya, namun tak semua orang bisa membuat tempe goreng krispi yang gurih dan tidak lembek. Lihat juga resep Tempe Goreng Tepung Renyah enak lainnya! Fimela.com, Jakarta Tempe yang digoreng tepung biasanya akan lembek jika sudah dingin dan berjarak lama dari pertama kali digoreng. kamu dapat membuat Tempe goreng krispi mengfungsikan 12 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tempe goreng krispi

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 papan tempe menjes.
  2. Anda membutuhkan Bumbu halus.
  3. Persiapkan 3 bawang merah.
  4. Kamu butuh 2 bawang putih.
  5. Kamu membutuhkan 1/2 sdt ketumbar.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 ruas kunyit.
  7. Anda perlu 1 sdt garam.
  8. Kamu butuh Bahan tepung adonan.
  9. Anda perlu 4 sdm terigu.
  10. Anda butuh 4 sdm tepung beras.
  11. Anda perlu 1/2 sdt baking powder.
  12. Anda perlu Air.

Jika memang lebih suka tekstur tempe goreng tepung yang seperti lembek, tentu tak masalah. Namun jika lebih suka yang renyah krispi dan tidak lembek meski sudah dingin, ada triknya. Resep Tahu Crispy Goreng Tepung Renyah, Gurih, Dan Sederhana - Tahu adalah sebuah makanan yang bergizi, sama seperti tempe tahu terbuat dari bahan utama yaitu kedelai. Yang mana kedelai tadi diproses sedemikian rupa kemudian endapan dari perasan biji kedelai disaring dan di koagulasi, dan pada akhirnya terbentuklah tahu.

Intruksi cara membuat Tempe goreng krispi

  1. Potong tempe menjadi bagian kotak tipis.
  2. Haluskan bumbu halus, sisihkan. Campur semua bahan tepung adonan. Tambahkan bumbu halus tadi. Aduk sampai adonan tercampur..
  3. Panaskan minyak. Goreng tempe dengan cara : celupkan irisan tempe ke dalam adonan kemudian goreng sampai kuning keemasan. Angkat sajikan 😊😊.

Ternyata resep gorengan tempe krispy sangat simpel dan cara buatnya sangat mudah, penekanannya hanya pada teknik menggorengnya saja tidak menggunakan resep yang macam-macam apalagi yang membahayakan kesehatan seperti plastik. Hanya menggunakan rempah-rempah yang mudah didapat dan kombinasi tepung beras, sagu dan terigu Gorengan tempe krispy bener-bener garing tahan lama renyahnya tanpa menggunakan plastik hanya mengandalkan resep dan teknik menggoreng. Cemilan ini menjadi makanan pavorit orang indonesia. Lihat juga resep Tempe Goreng Tepung "Kriuk" Cabe Rawit enak lainnya! Crispy kering tempe recipe (sweet, sticky tempe) Kering tempe is a sweet treat that can help bring to life even the dullest of plates of rice.

Begitulah pembahasan Tempe goreng krispi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe goreng krispi.

LihatTutupKomentar

ads1

close