ads2

ads3

Panduan membuat Cah Kangkung Kecombrang

Cah Kangkung Kecombrang ~Hallo sahabat Begah Food, di video kali ini aku lagi masak paru bumbu kecombrang dan cah kangkung bawang bombay dirumah. Lihat juga resep Tumis kecombrang enak lainnya! Kecombrang adalah tumbuhan rempah yang wanginya menggugah selera. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Cah Kangkung Kecombrang yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Cah Kangkung Kecombrang Rasanya enak dan segar, kandungannya baik. Find cah kangkung stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. anda mampu membuat Cah Kangkung Kecombrang gunakan 10 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Cah Kangkung Kecombrang

  1. Siapkan juga 1 ikat kangkung.
  2. Kamu butuh 1 buah bunga kecombrang ukuran kecil.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 siung bawang putih.
  4. Sobat juga memerlukan 2 siung bawang merah.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 siung bawang bombay.
  6. Sediakan juga 5 buah cabe merah keriting (sesuaikan dengan selera).
  7. Sediakan juga 2 sdm minyak goreng untuk menumis.
  8. Kamu perlu 2 sdm air minum.
  9. Silahkan kamu siapkan 1 sdt garam (sesuaikan dgn selera).
  10. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt gula (sesuaikan dgn selera).

Cah kangkung seafood banyak sekali diburu, hal tersebut disebabkan karena hidangan yang satu ini memiliki cita rasa rasa enak dan lezat. Banyak orang yang memburu hidangan ini ke restoran. Bunga Kecombrang biasanya dimanfaatkan untuk bahan masakan, sebagai rebusan lalapan atau bumbu rempah. Tak hanya harganya yang terjangkau, kangkung jadi salah satu sayuran yang cukup mudah ditemukan baik di tukang sayur maupun di supermarket.

Langkah cara membuat Cah Kangkung Kecombrang

  1. Petiki kangkung. Cuci dibawah air mengalir. Tiriskan. Sisihkan..
  2. Iris tipis bunga kecombrang. Sisihkan..
  3. Siapkan bumbu iris, bawang merah, bawang putih, bombay dan cabe keriting..
  4. Panaskan minyak goreng didalam wajan. Masukkan bertahap, bawang merah dan bawang putih lebih dahulu. Kemudian bombay. Masukkan bunga kecombrang dan kangkung. Aduk-aduk. Tambahkan sedikit air. Aduk kembali. Masukkan cabe iris. Beri garam dan gula. Aduk rata. Tes rasa. Bila sudah matang, matikan kompor dan sajikan..
  5. Cah kangkung kecombrang kesukaan 💕.

Cara sederhana membuat Resep Cah Kangkung. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, manfaat dari sayuran sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Tetapi banyak diantara kita yang kadang melupakan. Tanaman kangkung merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia karena harganya yang tidak terlalu mahal. Sayuran ini juga memiliki kemudahan ketika.

Begitulah pembahasan Cah Kangkung Kecombrang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Cah Kangkung Kecombrang.

LihatTutupKomentar

ads1

close