ads2

ads3

Panduan memasak Krengsengan ati ampela ayam

Krengsengan ati ampela ayam ~Campur hati dan ampela ayam dengan kecap manis dan petis, aduk rata. Indonesia Recipes Ayam Goreng Mentega Spesial. Indonesia Recipes Ayam Ungkep Sambel Geprek. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Krengsengan ati ampela ayam yang dapat sobat jadikan wawasan.

Krengsengan ati ampela ayam Salah satu olahan hati adalah dengan diolah menjadi krengsengan. Sebenarnya pengen memakai hati sapi, tapi karena ya.selengkapnya +. Resep Krengsengan Hati Ampela Pasti Mantap Kalau Disantap Dengan Nasi Hangat. kamu bisa memasak Krengsengan ati ampela ayam memanfaatkan 15 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Krengsengan ati ampela ayam

  1. Sediakan 1/4 ati ampela.
  2. Kamu butuh Minyak goreng.
  3. Silahkan kamu siapkan 5 lembar daun jeruk.
  4. Sediakan 2 lembar daun salam.
  5. Kamu membutuhkan 1 batang sereh.
  6. Kamu perlu Kecap.
  7. Anda Memerlukan Gula, garam dan penyedap.
  8. Anda perlu Bumbu Halus.
  9. Sediakan juga 5 siung bawang merah.
  10. Anda butuh 4 siung bawang putih.
  11. Anda Memerlukan 2 butir kemiri.
  12. Anda perlu 1/2 sdt ketumbar.
  13. Silahkan kamu siapkan 1 ruas jahe.
  14. Silahkan kamu siapkan 1 iris tipis laos.
  15. Selain itu juga tambahkan 1 ruas kunyit.

Sambal goreng ati ayam tempe tahu. foto: Instagram/@widyhartono. Sayap Ayam Bumbu Ketumbar - Baked Chicken Wings in Cilantro Sauce. Sambal Goreng Kentang, Ati, dan Petai - Potato, Chicken Liver, and Stink Bean in Chili Sauce. Resep makanan cara memasak krengsengan ati ampela tempe.

Langkah cara membuat Krengsengan ati ampela ayam

  1. Rebus ati ampela yang sudah bersih bersama 2 lembar daun jeruk dan 1 lembar daun salam. Setelah matang tiriskan.
  2. Iris kecil2 ati ampela dan goreng setengah matang.
  3. Haluskan bumbu halus dan tumis bersama daun jeruk, daun salam dan sereh..
  4. Setelah harum tambahkan air, potongan ati ampela dan kecap, aduk biarkan bumbu meresap..
  5. Masukkan garam,gula, penyedap dan koreksi rasa. Matikan kompor dan sajikan.

THANK YOU FOR WATCHING Jangan lupa SUBSCRIBE like. Semur Ati Ampela Ayam Ati ampela ayam / rempelo ati ayam merupakan jenis makanan yang sering dihindari orang karena. Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela Ayam Pete Pedas tanpa santan. cara bikin dibikin sederhana dan simple semua. Ati ayam punya citarasa yang gurih manis, sementara ampela punya tektstur kenyal yang bikin nagih. Lumuri ati ayam dengan bumbu halus hingga merata, diamkan sebentar, lalu goreng ati ayam hingga matang.

Begitulah pembahasan Krengsengan ati ampela ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Krengsengan ati ampela ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close